Kesaksian Pengguna PDO Kapsul

by Sunter57 Group

Kamis, 04 Juni 2009

Ibu Rohayadi (65 th) Telp. 021- 8656XXX Perum Billymoon, Blok AG 5 No; 12

Saya mengalami sakit pengentalan darah yang sangat parah.
Dirawat di rumah sakit sampai 2 kali. Berobat ke rumah sakit
khusus jantung selama 2 bulan, tetapi tidak ada perubahan,
dada masih sesak, tidak bisa bangun. Akhirnya oleh saudara
diperkenalkan dengan PDO. Saya mencoba mengonsumsi PDO.
Ternyata setelah habis 2 botol tanpa sadar saya bisa berjalan
sampai ke teras rumah, seperti mimpi, padahal selama 2 bulan ini
tidak bisa bangun. Saya lanjutkan mengonsumsi PDO dengan rutin.
Saya periksakan lagi ke RS , hasilnya sudah normal. Sekarang saya
sudah bisa beraktifitas dengan lancar, baik masak dll, bahkan juga
aktif dengan kegiatan olahraga di komplek.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda