Kesaksian Pengguna PDO Kapsul

by Sunter57 Group

Kamis, 04 Juni 2009

Ibu Hj. Mimi ( 65 thn) HP 081573420XXX Desa Paseh Kaler, Kec. Paseh , Kab. Sumedang.

Saya mengalami rasa sakit yang luar biasa, sehingga untuk tidur saja tidak bisa. Makan juga tidak bisa hingga badan kurus kering. Setelah di rawat di rumahsakit, oleh dokter saya dinyatakan menderita sakit kanker hati, darah tinggi, diabet dan rematik. Dokter memvonis umur saya bertahan 8 bulan lagi. Dokter angkat tangan, dan menganjurkan agar dilanjutkan berobat ke Singapura. Diperkirakan biayanya sampai 2 milyard. Saya dan keluarga pasrah karena tidak mampu.
Saudara kami yang tinggal di Jakarta.memberi informasi tentang pengobatan dengan PDO di Radio Samhan. Setelah dicoba mengkonsumsi 1 botol banyak sekali perubahan yang terasa, tidur enak, makan enak, pikiran tenang. Saya lanjutkan mengkonsumsi PDO secara rutin. Alhamdulillah dengan pertolongan Alloh berkat PDO sekarang saya sudah sembuh. Saya periksakan ke dokter lagi, dokter menyatakan saya sudah sembuh total. Terima kasih.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda