Kesaksian Pengguna PDO Kapsul

by Sunter57 Group

Kamis, 04 Juni 2009

Ibu Arif Mudjeri ( 66 thn) Pondok Surya Mandala Blok K I No: 8 Rt 005/13 Jaka Mulya Bekasi

Saya menderita sakit herpes yang luar biasa. Rasa sakitnya luar biasa , kulit tersetuh pakaian saja sudah sakit,sampai tidurpun tidak bisa. Oleh dokter diberi obat tetapi tidak ada perubahan. bahkan di kedua paha saya timbul kulit yang bersisik seperti beras ketan hitam yang ditata. Penyakit saya ombyokan; asam urat tinggi, gula darah juga tinggi. Melihat, jarak dua meter saja tidak jelas ( nonton televisi tidak bisa). Namun saya tidak putus asa. Setiap saat saya berdoa agar diberi petunjuk untuk pengobatan penyakit ini. Selama satu bulan hanya terbaring di tempat tidur, ditemani sebuah radio kecil. Saya mendengarkan siaran radio Samhan dan tertarik dengan pengalaman konsumen2 PDO yang sembuh.Setelah mengkonsumsi PDO dengan rutin semua berubah. Sekarang kulit saya sudah mulus kembali dan semua keluhan saya hilang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda